42 thoughts on “REVIEW HEADSET GANTENG (Logitech Pro X)

  1. sumpah suara mic nya mantep banget dahh

    palagi yang pas suara Gema

    suara mic via hape , dengan suara make mic Standalone, persis sama

    mantapp dah Logitech

  2. Mau tanya.. gw beli headphone baru, connector nya USB.. Masalahnya suara gak keluar, tapi mic nya ke deteksi.. Ada yg pernah gitu ?
    Ada yg punya solusi ?
    Yg baik hati tolong bantu dong..
    Thanks

  3. BANG AYO UPLOAD SWITCH, Nintendo udah ga copyright kan?..
    Coba mainin Monster Hunter Generations Ultimate

  4. Gimana rasanya pake headset itu sambil ngedengerin rekaman suara mbak mala nyanyii JANGAANN MENYERAAHHH HIYA HIYA KONTET selama 10 jam? 😂😂

  5. headset gaming? gak deh, kl nyari yg kualitas suaranya bagus ya udah jelas pake headset untuk audiophile

  6. Ah bangke la.. gara2 bang Tara jadi pengen beli -_- . . . . kasiani dompet ku bang selalu kosong gara2 nabung beli gituan

  7. Give away!!….berapa kali bang gema dan bang tara ngomong "anywey" yng benar akan dapat yng diunboxing bang tara…:v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *