NGAMUK, Pacar Suka Sama ART | RUMAH UYA (26/07/19) Part 2

NGAMUK, Pacar Suka Sama ART | RUMAH UYA (26/07/19) Part 2

38 thoughts on “NGAMUK, Pacar Suka Sama ART | RUMAH UYA (26/07/19) Part 2

  1. Kalau nangis cuba kluarkn air mata.. Supaya nenek sihir bj merah yg seksa tu tau… Ngomel je.. Mulutnya cam kelaparan laki…

  2. Jd pembantu memang bnyk resikonya fitnah ini itu..
    Cari pembnatu yg jujur emng lh susah..jd pembantu hrs tau diri dn jaga diri.

  3. Kaya tapi suka FITNAH Orang Lu Bneren Nggak punya moral
    Kesombongan hanya akan menghancurkanmu scr perlahan lahan jangan sombong dgt kekayaan yg kmu miliki

  4. Mulut mu itu yg kampungan hai wanita sok kota!!!😠 kayak gak pernah di didik etika berbicara kata anak Kota!!!

  5. Duh..iya nangis terus tuh cewek yg pake baju kuning….ngomong yg jelas dan tegas….gak perlu nangis dan harus tegar…penjelasan yg penting baru menangis

  6. Alah itu ulah baju merah lah
    Here cewek songok jangan hina2 org kampung deh emangnya kalau gak ada org kampung lu bisa makan hehehe

  7. Cewek jakarta iku sukak menginah orang miskin ya.kayah sedikit ae mumbul langit.entar ketularan miskin kamu cewek.

  8. Cewek yg baju kuning menangis aje.. Mongom dong yg jelas… Ma's uya lain kli klau ada yg gitu sih bilang ngin Jangan nangis ajeee😭😭😭😭

  9. Cewek ngaku kaya ndak sekelas merendahkan pembantu ,,,,meskipun kau kaya,,,tp tukang fitnah bejad moralmu ,,,ahlaqmu jelek ,,perlu kau ketahui ,,,,meskipun kau menaikan derajadmu setinggi gunung ,,,,kita dimata ALLAH sama ,,,gonlok😈😈

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *